Minggu, 22 September 2013

Resmi, Mahasiswi Teknik Industri Universitas Gunadarma

God!!! He is really surprise me!!!
Seriusan ya, selama lebih dari satu tahun kenal sama manusia yang satu ini bener-bener ngasih saya banyak pelajaran! You know what? I ever told you about what I want but I can’t get it. Manusia yang satu itu gak ada henti-hentinya ngasih masukan buat saya. Dan, you must know. Dia gak Cuma ngasih masukan aja, tapi dia juga ngelakuin apa yang dia nasehatin ke saya haha :D
Seriously, so lucky I am to have him!
Well, dia selalu bilang “Ambil bagianmu, syukurin, dan nikmatin. Jalanin semua itu dengan ikhlas. Semua yang dikasih, semua yang diberi oleh-Nya itu adalah yang terbaik buat kamu. Percaya deh, sekalipun kamu udah sujud tengah malem, udah nahan haus dan lapar dihari senin dan kamis, kamu jalanin ibadah sunahNya, kalo yang kamu minta bukan yang terbaik menurutNya, gak bakal dikasih. Jadi, bersyukur!
Actually nasehatnya gak kaya gitu juga sih, yaa edit-edit dikit gapapa lah hehehe :D intinya sama kok ;)
Guys, seriusan nasehatnya bener banget. Banyak orang nasehatin ini itu ini itu, tapi dia sendiri gak ngejalanin apa yang dia nasehatin itu, tapi serius, dia enggak. Dia ngelakuin apa yang dia nasehatin ke saya.
Gini pengalamannya, dia kepengen banget kuliah di kamus A di jurusan C, udah diterima, udah tinggal ospek dan tinggal kuliah aja. Tapi, orang tuanya gak setuju dia kuliah di kampus A, terutama bapaknya, entah sih alasannya apa, yang jelas gak setuju deh. Ya mau diapain lagi, toh dia kuliah juga yang biayain orang tuanya kan. Jadi, dia ikutin kemauan orang tuanya itu, kuliah di kampus B di jurusan yang sama. Dia syukurin semuanya, dia cintai kampusnya, dia sayangi jurusannya. And you know what? Hasilnya memuaskan banget!
Yang bikin saya terkagum-kagum adalah, jiwa juangnya yang tinggi itu, kemauannya, targetnya, dan semangatnya yang bikin saya ngerasa “wow” banget hahaha! Dia tuh gak pernah cape, gak pernah mau nyerah buat ngejar targetnya. Sikap malesnya dibuang bener-bener, sikap dia yang gak penting perlahan-lahan dia hilangin. Dewasa. Mulai bersikap dewasa. Huh J
Then, I know what the reason, why God give him to me J
He can do it, then why I can’t? I believe I can do it!
Semangat banget nih buat mulai kuliah tanggal 23 nanti!
Dalem hati ngomong gini.
KAMPUS TERCINTA
UNIVERSITAS GUNADARMA
FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI
JURUSAN TEKNIK INDUSTRI
Wohooooooo!!!!!!! *tepuktangan*

Salam Industri! *jebaterat* 

Tidak ada komentar: