Minggu, 22 September 2013

Go A Head!

Tradaaaaaaa!!!!!!!
Akhirnya tangan saya bisa kembali menari-nari diatas keyboard lagi! :D
Well, selama dalam perjalanan bener-bener dapet pelajaran banget. Sekarang. Iya, sekarang bukan waktunya main-main lagi. Harus serius.
Walaupun gak bisa ngambil terowongan yang sesuai dengan kemauan, yang udah tau banget harus lewat mana agar bisa nemuin cahaya di terowongan itu. But, I believe God always give me the best. Selalu ada hikmah dibalik semua yang udah terjadi.
Sekarang saya udah punya terowongan sendiri. Terowongan yang dipilih oleh mereka untuk saya. Iya, mereka, orang-orang yang menyayangi saya. Saya yakin, terowongan ini punya cahaya yang lebih terang. Punya cahaya yang lebih dari cahaya yang saya harapkan. Saya yakin, saya bisa menemukan cahaya itu. Saya yakin, saya bisa menggapai cahaya itu. Iya, harus optimis. Harus!
Terowongan baru, semangat baru!
Semangat menuju cahaya yang lebih terang!
Semangaaaaaaattttt!!!!!!!!

Tidak ada komentar: